Nusantara-online.com,Lampung Selatan,_Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan Pemerintah Desa, sejumlah wartawan dan insan pers yang tergabung dalam komunitas Katibung (KJK) melakukan audiensi dengan kepala desa Rangai tri tunggal (Sopyan),Audensi di sambut baik Tepatnya diruangan Kerjanya kepala desa Rangai tri tunggal Kecamatan katibung Lampung selatan,Selasa (14/04/2020).

 

Kepala desa rangai tri tunggal (RTT) Pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya atas nama pribadi dan pemerintah desa menyambut baik terhadap ajakan audiensi yang digagas rekan-rekan pers kjk. “Untuk itu, Sopyan mengucapkan terima kasih atas atensi yang telah diberikan oleh rekan-rekan dari komunitas jurnalis katibung,”Tutur Sopyan

Lebih lanjut kades mengatakan pihaknya sangat welcome (terbuka) mendukung media untuk memberitakan pembangunan yang positif khususnya diwilayah kecamatan katibung lampung selatatan“kita rasa dengan semangat kebersamaan untuk membangun desa kearah yang lebih baik maka perlu media untuk bertugas sesuai dengan fungsi kontrol dan tidak mencari cari kesalahan kepala desa,itu kalau bisa,itu yang tidak diharapkan,”ujarnya.

Sopyan menambahkan, ada beberapa perushaan emang terkait Coorporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat(Dua Perusahaan_Red) tidak memberi CSR kepada Warganya.nanti kita bahas soal itu lebih lanjut ,”Terang Sopyan Kepada Sejumlah media.

Dikatakan pria paruh baya itu,terkait perbincangan perbicangan yang di utarakan ketua Komunitas Jurnalis Katibung (KJK) Sangat setuju dengan Adanya KJK dikatibung membawa program kerja yang jelas dibidang pemberitaan,sepanjang sesuai dengan peraturan yang ada dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. “Akan tetapi pada prinsipnya kami bisa memahami dan memberikan apresiasi yang besar terhadap rekan-rekan pers yang selama ini telah berkiprah dalam membangun kesejahteraan Rakyat,”Tukasnya Sopyan.

Ditempat Yang Sama Ketua KJK Zulhaidir SPD Didaampiningi Seketarisnya Hendra Wahyuno,Zulhaidir mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Babe Sopyan karena sudah duduk bersama dengan Insan Pers,telah menyambut baik menyempatkan diri bertemu dan merima audiensi dengan Kawan kawan pers.

“Zulhaidir Menambahkan, KJK Sendiri saat ini tengah membentuk kantor Dan diharap kepala desa bisa sinergi dengan kjk dalam pemberitaan pembangunan kearah yang lebih baik,lagi.”Tutup Bung Zul.

 

Penulis:Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek