Cegah Virus Corona,Pemdes Tanjung Agung Bersama Unsur Uspika Lakukan Penyemprotan

Cegah Virus Corona,Pemdes Tanjung agung Bersama Unsur Uspika Lakukan Penyemprotan

Lampung Selatan,Cegah Virus Corona Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Agung,Laksanakan giat penyemprotan,Pada Minggu (12/04/2020).

Penyemprotan disinfektan diwilayah Desa Tanjung Agung,kecamatan katibung, Lampung selatan di beberapa disejumlah dusun setempat.

Hadir dalam giat tersebut kades tanjung agung jumiko,sekdes Rusli jauhari, Babinkamtibmas tanjung agung Brigpol David erfani (Babinsa tanjung agung)Serka Ladi jaya (kadus sedesa tanjung agung) masyarakat dan pemuda Desa tanjung agung.

Kepala Desa Tanjung Agung,Jumiko Mengatakan,Penyemprotan guna memutus Mata rantai terkait Virus Corona A tau Covid 19,”Kata Kepala Desa Tanjung Agung,Jumiko Saat Turun dilokasi,Minggu (12/04/2020).

Dikatakannya,lebih lanjut,upaya penyemprotan himbauan juga tlah kita lakukan, untuk masyarakat yang baru pulang dari perantauan agar melaporkan kedatangan ke RT setempat tidak harus yang bersangkutan, boleh orang tua atau saudara nya, isolasi mandiri bagi yang bersangkutan ,kata dia,selain itu kita juga menganjurkan pada masyarakat agar sama sama menjaga kebersihan lingkungan, pola hidup bersih dan sehat harus kita jaga, guna mencegah penyebaran corona virus atau covid 19,”Ujarnya Seraya mencegah lebih baik dari pada mengobati sayangi keluarga kalian dirumah saja.

Saat giat penyemrotan,Unsur desa Dan Uspika katibung,Spontan disambut baik oleh warga setempat.

“kami Warga (Red) sangat berterima kasih pada pemertintah desa yang tanggap dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, atau yg lebih di kenal dengan sebutan corona,Terimakasih,”Ucap Warga minggu.

Ditempat yang Sama,Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat desa Tanjung agung agar tetap mewaspadai penyebaran virus Corona atau covid 19 dengan mengikuti anjuran dari instansi terkait dalam pencegahan dan jangan mudah menerima informasi yang tidak jelas sumbernya tentang virus corona atau covid 19 yang dapat menimbulkan keresahan,semoga kita semua selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,amin.”Harapnya.

(Kjk/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *