Ning alif bersama PC fatayat lamsel dan PAC PKB palas berbagi masker dan takjil

Ning alif bersama PC fatayat lamsel dan PAC PKB palas berbagi masker dan takjil

Nusantara-online.com, lampung selatan- di bulan yang penuh berkah dan ditengah pendemi covid 19, bacalon wabup aliful ma’rifah bersama ketua PC fatayat NU lampung selatan Mukhoiyaroh dan Ketua PAC PKB kecamatan Palas Andi Hidayat melakukan aksi bersama membagikan masker dan takjil di 6 desa kecamatan palas, sabtu (25/04/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dan aksi solidaritas bersama terhadap masyarakat terdampak covid 19 dan petugas gugus tugas covid 19 di kecamatan palas.

Ning alif di dampingi ketua PC Fatayat NU Lampung selatan mengatakan ” aksi solidaritas ini kami lakukan dengan membagikan takjil dan masker terhadap masyarakat terdampak covid 19 dan kami mengunjungi posko gugus tugas covid 19 di desa-desa kecamatan palas untuk memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan tugas memutus mata rantai penyebaran covid 19″.

Lebih lanjut ning alif mengatakan ” kami juga mengunjungi pondok pesantren yang berada di kecamatan palas dan kami menghimbau agar melakukan pola hidup bersih, rajin cuci tangan, tetap jaga pysical distancing dan sosial distancing. Semoga kegiatan yang kami lakukan bersama ini membawa manfaat dan keberkahan “pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua PAC PKB kecamatan palas, Andi Hidayat mengatakan ” Aksi solidaritas ini kami lakukan di 6 desa kecamatan palas yaitu Desa Bumidaya, Desa Tanjung sari, Desa Bumi Asih, Desa Bumi Restu, Desa Pulau Jaya, dan Desa Bumi Asri, semoga kegiatan kami ini membawa manfaat buat kita semua” ujarnya (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *