Peduli Dampak Covid 19,Momon Berikan Bantuan Kepada Warga Kota Bandar Lampung

Peduli Dampak Covid 19,Momon Berikan Bantuan Kepada Warga Kota Bandar Lampung

Nusantara-online.com,_Peduli dampak covid-19, Ormas Laskar Merah Putih ( LMP) Kota Bandarlampung bagikan ratusan nasi kotak, masker dan beras Ukuran 5 kg kepada warga Bandarlampung, Rabu (21/04/2020).
Ketua LMP kota Bandarlampung, Momon mengatakan, kebetulan  Allah memberikan rezeki yang rada luman pada tahun ini, sementara banyak saudara saudara kita yang terkena dampak dari wabah Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) oleh karenanya dia berbagi kepada masyarakat.
“Kebetulan Allah memberi rezeki, maka kami dari Laskar Merah Putih menyisihkan sedikit rezeki untuk saudara saudara kita yang terkena dampak covid-19″. Dan kami berharap semoga ini dapat bermanfaat,” ungkap Momon diselah-selah pembagian bansos tersebut di Terminal Panjang.
Momon menjelaskan, mereka memulai pembagian bansos tersebut dari Tugu Adipura dan melakukan Road show sepanjang jalan Jendral Sudirman, dan Jl. Yos Sudarso dan terakhir dipusatkan pembagian di Terminal Panjang.
Ketua LMP itu berkata, semoga dia sehat selalu dan kembali dapat rezeki, maka dia akan kembali membagikan bansos kepada masyarakat. Untuk saat ini dia hanya bisa memberikan nadi kotak, masker dan beras,”kalau kita ada rezeki lebih, insyaallah kedepan akan kita berikan batuan yang banyak dan  lebih besar,” ujarnya.
Salah satu warga Panjang yang penerima bansos tersebut, Mama Roi mengatakan, ucapan terimakasih kepada Ketua LMP yang telah mau berbagi rezekinya kepada orang yang terkena dampak Corona. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan, terlibih ditengah situasi seperti ini, “kami ucapkan terimakasih kepada Pak Momon,” ujarnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *