Nusantara-online.com,__ Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Panjang Kota Bandar Lampung AKP Adit Priyanto

bersama Danramil 410-01/ Panjang Mayor Inf Andi Sultan S.Pd.MH, beserta para anggotanya turun ke jalan dengan membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan didepan pos polisi Baruna Panjang, Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu,(15/4/2020 ).

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dampak Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Panjang yang terus meningkat.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan, ” Atas nama jajaran Kepolisian Sektor Panjang bersama Koramil 420-01/Pjg menggelar bakti sosial sinergitas TNI – Polri khususnya dari Polda Lampung yang didistribusikan ke jajaran Polsek, Polresta Bandar Lampung, ” ujar Adit.

” Kegiatan bakti sosial yang bertemakan TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19 ini juga kami memberikan sebanyak 175 masker dan nasi bungkus kepada masyarakat yang tidak mampu atau kurang mampu, seperti supir angkot, tukang becak dan pedagang kecil serta ojol” papar Adit Lagi.

Sementara Danramil 410-01/Pjg Mayor Inf Andi Sultan S.Pd.MH menjelaskan, ” Kami dari Koramil 410-01/Pjg bersama dengan Polsek Panjang melaksanakan berupa bakti sosial dan kegiatan kami memberikan membagikan beberapa nasi bungkus dan juga masker dengan jumlah 175 dengan sasarannya yaitu pada yang lewat kemudian yang lewat, ” ujar Danramil.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban dari dampak Covid-19, dan kedepan bantuan bisa lebih banyak lagi, selain itu kita berdoa bersama agar penyakit Virus Corona ini cepat berlalu,” harap Danramil lagi.

Komeng salah satu pengendara supir angkot Panjang – Sukaraja yang mendapatkan masker dan nasi bungkus, mengatakan, ” Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan masyarakat kecil ditengah Pandemi Corona dan sulit seperti ini, terima kasih pak atas bantuannya walau hanya masker dan nasi bungkus.,” ungkap Komeng.

 

(Helmi/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek