Cegah Virus Pandemi,Pemdes Pardasuka Bagikan 10160 Masker di Pasar Pardasuka

Cegah Virus Pandemi,Pemdes Pardasuka Bagikan 10160 Masker di Pasar Pardasuka

NUSANTARA-ONLINE.COM,-Jajaran pemerintah desa pardasuka bagikan sejumlah masker guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19.

Baru baru ini,Kades Pardasuka Abdullah Saputra turun langsung ke pasar pardasuka kecamatan katibung lampung selatan,Selasa 19 Mei 2020.

Sebanyak 10160 masker dibagikan kepada para pedagang Dan masyarakat setempat.

Menurut Abdullah Saputra,saat ini pihaknya masih gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait virus pandemi yang melanda negara Indonesia ini.

Kegiatan pembagian masker di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Katibung dan Babinsa katibung lampung selatan.Pembagian masker kepada para pedagang Dan masyarakat pardasuka.

“Saya lihat masih banyak masyarakat saat di pasar ada yang tidak memakai masker.untuk itu pemerintah pardasuka turun langsung membagikan masker untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19,masyarakat jangan panik tapi harus tetap waspada sesuai anjuran pemerintah dirumahaja,” Terang Abdullah saat ditemui dikantor desa beberapa hari lalu.

Lebih lanjut,Abdullah menyebutkan hingga saat ini sebanyak 10160 masker sudah dibagikan melalui tiap kepala dusun (Kadus),”Pungkasnya.

Hal ini dibenar oleh Sutrimo Kaur Perencanaan desa Pardasuka,sebanyak 10160 masker dibagikan melalui kadus dan diterus bagikan kemasyarakat.

Kita jaga 1×24 jam bergeliran,dipos induk covid 19 dipinggir jln lintas sumatra (jalinsum)di posko induk disana disediakan AQUA Galon sabun cuci tangan dan Alat pengukur suhu covid 19.

“Kita juga sebelumnya mengadakan penyemprotan 10 hari sekali,akan tetapi sesuai permintaan warga Dan pemuda kegiatan penyemprotan 1 minggu sekali.

jadi penyemprotan disinfektan 1 minggu sekali ditiap RT itu sesuai permintaan warga Dan pemuda pardasuka,”Kata Sutrimo Pada Wawancaranya,Jumat 21 Mei 2020.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *