Bandar Lampung,Nusantara-online.com,_02/05/2020.Bertempat di Ruang Command Center Diskominfo Statistik Provinsi Lampung Lampung Jl. Wolter Mongongsidi Teluk Betung Kota Bandar Lampung, Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.I.Kom.bersama unsur Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti Telecoference dengan Kepala Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid 19 Nasional Letjen TNI Doni Monardo.

Acara Telecoference mendengarkan arahan dari Kepala Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid 19 Nasional dan paparan dari Beberapa Gubernur yang wilayahnya termasuk dalam Zona Merah Wabah Corona Covid 19 tentang langkah-langka yang telah dan akan dilakukan dalam upaya menekan segini mungkin akibat dari Wabah Corona Covid 19 ini, selesai acara Telecoference Danrem bersama Gubernur dan anggota Forkopimda lainnya langsung melaksanakan rapat terbatas membahas langkah cepat untuk penanganan wabah Covid 19 ini, Menurut rencana Danrem 043/Gatam bersama Gubernur dan anggota Forkopimda lainnya akan melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi-keramaian yang ada diwilayah kota Bandar Lampung yang sudah masuk daftar zona merah penyebaran Covid 19.

Hadir dalam kegiatan Telecoference ini Gubernur Lampung Drs. Arinal Djunaidi, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH, M.Hum, Ketua DPRD Prov. Lampung Bapak Mingrum Gumay, Kadis Kesehatan Prov. Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, Sekda Provinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto, Kadishub Prov. Lampung Bapak Bambang Sumbogo.(Hel/ndra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek