Kadafi bersama Ning Alif Berbagi dengan Pengasuh Pesantren dan Guru Ngaji

Kadafi bersama Ning Alif Berbagi dengan Pengasuh Pesantren dan Guru Ngaji

nusantara-online.com, Lampung Selatan- Tokoh Muda Lampung Selatan Aliful Ma’rifah melakukan silaturrahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Habib Assadullah Assegaf dikediamannya, natar, lampung selatan, kamis (21/05/2020).

Selain tokoh perempuan yang digadang-gadang maju sebagai bacalon Wabup Lampung Selatan itu, tim dari Kadafi Center mewakili Anggota DPR RI FPKB Muhammad Kadafi juga turut bersilaturrahmi ke kediaman ketua JATMAN Provinsi Lampung itu.

” Alhamdulillah tim Bolone Alif dan tim KDV Center bisa ikut ambil bagian dalam masa sulit pandemi ini untuk sedikit berbagi kepada para pengasuh pondok pesantren, para guru ngaji, dan kaum mustadafin,” begitu kata koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris saat mendampingi Aliful Ma’rifah silaturrahmi dan memberikan bingkisan kepada para pengasuh pondok pesantren tersebut.

Selain itu, Munir juga menyampaikan salam kepada kiyai dan para pengasuh pondok pesantren dari Anggota DPR RI FPKB, Muhammad Kadafi dan Ketua DPW PKB lampung Chusnunia Chalim.

“Kadafi berharap, bingkisan ini bermanfaat bagi semuanya, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga semua masyarakat kembali beraktifitas seperti biasanya,”tambah munir.

Menanggapi hal itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Maarif, Habib Assadullah Assegaf menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan kadafi yang telah berbagi kepedulian kepada pesantren dan guru ngaji.

” Terima kasih Cak Imin, mas Kadafi, Mbak Nunik, serta terima kasih Ning Alif, juga PKB, yang sudah memberikan ‘bebunggah’ sebelum hari raya ini sekecil apapun berbagi itu sangat berarti karena yang terpenting adalah saling kepedulian kita untuk saling bergotong royong,” tutur Habib Assadullah Assegaf.

Diketahui, Legislator Muda PKB Kadafi menyiapkan belasan ribu paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Lampung terutama yang terdampak Covid-19, Kadafi juga menghibahkan seluruh gajinya di DPR hingga Desember 2020 untuk membantu masyarakat.(rls/arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *