PERADI SAI Lampung Berikan Bantuan APD Ke RSUD A Dadi Tjokrodipo

Nusantara-online.com.-Bandar Lampung_Peduli dalam Penanganan  Virus Corona Atau Covid 19 di Indonesia Bahkan Dunia,Kali ini Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Suara Advokat Indonesia (SAI) Lampung Berikan Bantuan Alat Pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis dalam Penangan Pasien Covid 19.
Bantuan berupa alat kesehatan,1000 masker,1 Kotak masker N95,10 Face Shield Dan 45 Baju APD diterima oleh DR. Yulita Selaku ketua Tim penerima Bantuan medis Covid 19 di RSUD DR.A.Dadi Tjokrodipo,Jumat (15/05/2020) Pagi tadi.
Hadir dalam Serah terima Bantuan APD Tersebut,Bapak Yusuf Kohar Wakil Walikota Bandar Lampung.Kabid Penanggulangan Medis DR Yulita.Ketua Pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia PERADI SAI Lampung Bapak Purnomo Sidiq SH.,M.H.,Mas Ariona, SH:Bendahara,  Jonny Anwar SH,Sekretaris, Salamat sihombing, SH, Mery Alita, SH.
Ketua pengurus  PERADI SAI Lampung,Purnomo Sidiq SH,MH menyerahkan Bantuan APD untuk para tenaga medis dalam Penanganan Pasien Virus corona atau Covid 19,Ini murni bantuan dari pusat,”Kata Advokat Senior ini,Purnomo Sidiq SH,MH.15 Mei 2020.
“Purnomo berharap Kepada pemerintah kota bandar lampung bisa saling bersinergi dalam penanganan Virus corona Dan wabah penyakit tersebut semoga cepat berlalu,”Tukas dia.
Senada dengan Mas Ariona SH mengatakan,dengan adanya bantuan APD ini dari pusat (Peradi SAI Jakarta _Red) dibawah pimpinan Bapak juniver Girsang SH,MH bantuan disalurkan kepada dan diterima oleh pihak Rumah Sakit.Mudah-mudahan,bantuan ini lebih bermanfaat lagi untuk pasien covid 19 Dan lainnya.
Mas Ariona SH Menambahkan,Selain memberikan Bantuan Alat Kesehatan,Peradi Sai Lampung juga memperkenalkan diri dan sekaligus bersilaturahmi  bertemu langsung dengan Bapak Yusuf Kohar wakil wali kota bandar lampung.
“Alhamdulillah kunjungan diterima cukup baik pak wakil,”Pungkasnya.
Ditempat Yang Sama,DR Yulita Selaku Ketua Tim penerima Bantuan medis sangat berterima kasih atas Bantuan yang diberikan oleh Peradi Sai Lampung.
Kendati,Sambung Yulita di RSD.A.Dadi Tjokrodipo ini hanya sedikit kekurangan Alat Rapid Test (Covid 19).
Selain bantuan dari PERADI SAI Lampung,Bantuan dari berbagai unsur banyak berdatangan,”Terangnya.
Ya,Ada 4 orang yang terkonfirmasi positif Virus Corona,dua orang dirawat di RSD.A.Dadi Tjokrodipo tersebut Dan dua lagi dipindahkan ke RSUD Abdul Moeloek Kota bandar lampung.”Terangnya.
Ditempat Terpisah,Hi M Yusuf Kohar SE,MM Sangat berterima kasih atas  Bantuan Dan kunjungan Silaturahmi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) SAI Lampung.
“Saya sangat berterima kasih atas Bantuan Dan dukungan kawan-kawan Advokat,peduli atas kondisi saat ini,”Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *