NUSANTARAONLINE.COM,Tiongkok,Mengatasi sejumlah tantangan baru akibat COVID-19 lewat inovasiCECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) Co., Ltd. telah bermitra dengan Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu) Co., Ltd. guna menjajaki model penjualan baru di pasar-pasar luar negeri. Pada 19 Mei, Chairman, CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang), Li Jingnan, menyerahkan plakat kepada General Manager, Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu), Ge Xianglin, dalam acara penandatanganan kontrak kerja sama. Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu) menjadi agen penjual untuk modul-modul energi surya CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) di sejumlah pasar di luar Tiongkok.Seperti disampaikan PRNewswire ke email:hendra79.wahyuno@gmail.com,Senin 25 Mei 2020.

 

Lansir PRNewswire,Chairman, CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang), Li Jingnan, menyerahkan plakat penjualan modul energi surya di luar negeri kepada General Manager, Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu), Ge Xianglin
Chairman, CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang), Li Jingnan, menyerahkan plakat penjualan modul energi surya di luar negeri kepada General Manager, Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu), Ge Xianglin
CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) telah merambah beberapa pasar berkembang, khususnya Filipina, India, dan Korea Selatan. Kerja sama keagenan juga menjadi bagian dari rencana untuk memperluas kanal-kanal penjualan di luar negeri, serta memperbesar pangsa pasar di luar negeri. Li berkata: “Di tengah dunia yang sangat terhubung, banyak perusahaan yang menjalin kerja sama strategis, berbagi informasi, dan berkolaborasi guna menghasilkan inovasi. Kami sukses menjalin hubungan erat dengan Zhongshi Solar Energy Saving & Resources (Jiangsu) dalam beberapa tahun terakhir. Hubungan ini telah mewujudkan sinergi dalam hal ekspansi pasar, perluasan merek, dan pemutakhiran teknologi. Keagenan tersebut menjadi bukti dari komitmen kami untuk meningkatkan kemitraan strategis.”

Demi menambah daya saing pasar, CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) telah memperbarui fasilitas sel dan modul energi surya untuk memproduksi sel dan modul surya 166-185 mm. Lebih lagi, perusahaan juga ingin memenuhi permintaan pasar yang terus berubah. Untuk itu, CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) akan membangun fasilitas manufaktur canggih yang berkinerja tinggi dan terpadu, serta memperbarui platform industrial internet, mengintegrasikan analisis data ke dalam layanan pelanggan, dan menciptakan platform total cost management (TCM) untuk pengendalian mutakhir dan analisis tepat waktu pada seluruh proses manufaktur. Hal-hal ini ditempuh CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) guna bertransformasi menjadi penyedia produk dan layanan terpadu.

Lebih lanjut,Menurutnya Dampak besar dari wabah COVID-19 di pasar dunia telah mendorong CECEP Solar Energy Technology (ZhenJiang) untuk mengatasi berbagai tantangan dengan membuat beberapa penggerak pertumbuhan baru, berinovasi, dan menangkap peluang di tengah krisis serta kesulitan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek