nusantara-online.com, Lampung Selatan- Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB)  Muhammad Kadafi melalui tim KDV Center membagikan paket sembako kepada masyarakat Natar, Sabtu (9/5/2020).

Pembagian sembako dari ‘Kadafi Berbagi’ itu juga di hadiri dan di bagikan oleh Aliful Ma’rifah. Ning Alif  merupakan tokoh muda lampung Selatan yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Wakil Bupati lampung Selatan pada pilkada 2020 ini.

” kami terus bergerak untuk berbagi kepada masyarakat lampung yang terdampak Covid-19 melalui program ‘Kadafi Berbagi’, kata koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris dalam keterangan Persnya.

Munir, yang juga wakil sekretaris DKN Garda Bangsa ini menuturkan bahwa program Kadafi Berbagi telah berjalan sejak april lalu. Hal ini dilakukan sebagai kepedulian PKB dan Legislator asal lampung Kadafi, dalam membantu sesama yang terdampak wabah Covid-19.

” KDV Center melalui Kadafi berbagi terus membagikan paket sembako kepada masyarakat, ada 18.500 paket sembako yang disiapkan hingga Desember 2020 mendatang, ini juga sesuai dengan arahan Ketua umum Partai kami Gus Muhaimin, bahwa semua Kader PKB harus ikut bergotong royong meringankan beban masyarakat sesuai kemampuannya masing-masing, “tutur Munir. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek