Bahas Program Kerja,Komunitas Jurnalis Panjang Gelar Rapat Perdana

Bandar lampung–Komunitas Jurnalis Panjang (KJP) Menggelar rapat perdana membahas Terkait program kerja KJP 2020, bertempat di sekretariat KJP, sabtu malam (27/06).
Ketua KJP, Sodugaon Sinaga mengatakan bahwa jurnalis yang tergabung dalam KJP harus bekerja secara optimal dan cepat serta tepat sasaran walaupun kita berada di era Covid-19. “Virus ini jangan dijadikan halangan untuk tidak melaksanakan kegiatan control social. Perbanyak kegiatan maupun controling secara virtual,” ujar Edu, sapaan akrabnya.
Dalam rapat yang diikuti seluruh anggota KJP dari berbagai media tersebut, KJP menyusun beberapa agenda yang akan dilaksanakan, mulai dari rencana audiensi KJP dengan unsur Uspika, hingga program kerja lain guna kemajuan KJP.
“Agenda pertama KJP adalah melakukan pertemuan dengan unsur Uspika Panjang,” kata Edu.
Selain itu, ke depan KJP juga akan melakukan koordinasi dengan perusahaan yang ada di Panjang guna kesejahteraan masyarakat Panjang, “Melalui KJP, kita akan dorong perusahaan agar lebih peduli terhadap masyarakat Panjang,” pungkasnya.
Hal yang tidak kalah pentingnya yang ingin dipastikan ialah kesiapan KJP mengenai penanganan dampak sosial dan ekonomi terhadap masyarakat di tengah pandemi corona, “Dalam hal ini, kita bahas mengenai versi pemberitaan yang mengedukasi masyarakat, bukan untuk menakut-nakuti,” pungkasnya.
¬†Hadir dalam Rapat Perdana tersebut,Reporter SKH Karya Nasional Bung Helmi,Riyanto dari Reporter Tiras,SKH Kupas Tuntas Bang Sodugaon,Redaksi Rakyat Lampung.id,Cakrawala TV Dan Redaksi¬†Mediasiber.co.id,Group Nusantara-online.com”.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konsolidasi PKB. DPW, DPC Bersama DPAC, Ranting Perkenalkan Aliful Marifah bacalon Wabup Lampung Selatan

Sab Jun 27 , 2020
nusantara-online.com, […]