LAMPUNG SELATAN,-Akibat dari Dampak Covid 19,Pekerja Seni Lamsel (APPS-LS) Katibung Banyak Nganggur APPS-LS:Berharap Pemerintah Peduli.
Demikian Dikatakan ketua APPS-LS Sugeng Bastara saat  tes cek soud yang beralamat disimpang Kates Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Kabupaten Setempat.Minggu 21 Juni 2020.
“Ya,Rekan rekan pengusaha dan pekerja seni musik orgen tunggal ini banyak yang ngangur.hampir lama tidak beroprasi (manggung) kurang lebih 5 bulanan,”Terang Sugeng Kepada Wartawan.
“Kata dia Sekira hampir lima bulanan,semenjak Adanya covid 19 Dan kita   terkena dampak Pula Semua pengusaha dan pekerja seni (orgen tunggal) Of Alis Berhenti sementara.”Keluhnya.
Ia menerangkan,Rekan rekan  APPS-LS kangen mas mau Tes Ceks Sound,  kami juga tidak ada pemasukan sama sekali, walau pun ada keluhnya tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, ya buat jajan anak aja mines.”Ucapnya Sedih.
Untuk diketahui, serupa dirasa dengan rekan rekan pengusaha music (OT) keluhan mereka tidak jauh berbeda,kata dia,berharap ada pemerintah kabupaten lamsel bisa membantu Dan mencarikan solusi kearah yang lebih baik”.Harap Sugeng Dan Rekan sepropesi.
Hal senada apa yang dikatakan SUPOMO Pemelik orgen tunggal (OT) Lisa Nada sebagai anggota APPS-LS,Dirinya (Supomo_red) berharap agar pemerintah memberikan perhatian karena nasip pekerja seni sama terkena dampak dampak Covid 19″.
Supomo menambahkan,Selama terdampak Corona kami juga mengikuti aturan pemerintah hidup hanya diam di rumah atau Lock Down. jadi kami tidak ada usaha tidak ada pekerjaan lain selain di seni music orgen itu,”Ucap pomo Panjang lebar.
“Supomo Dan Rekan Berharap Kepada pemerintah agar segera memberi bantuan kepada pekerja music orgen tunggal (OT) Katibung yang terkena dampak virus korona atau covid 19,”harapnya semoga.(Lilis/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek