NUSANTARA-ONLINE.COM,- Suyanto (34) Diduga selingkuh dan dianiaya lalu sardi (62) bapaknya di denda uang Rp 20 juta oleh mastaan mantan suami juminah (29) dan Rt 02 sugiono dusun raman 03 Desa ketapang kecamatan ketapang lampung selatan. pada hari jum’at tanggal 15 Mei 2020 dibulan suci ramadhan
Bpk sardi (62) melaporkan hal ini ke pihak kapolsek penengahan yang di dampingi oleh ketua Ormas DPD  Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) lamsel,” Guruh wira nugraha  dan Lembaga Aliansi pusat, juga sebagai wakil redaksi mediasiber.co.id  farida Andaryani pada hari selasa tanggal 19 Mei 2020.saat itu.
Menindak lanjuti laporan pada waktu itu, Hal ini,  Sardi(62) ke kapolsek penenengahan untuk di ambil keterangan kembali, pada  selasa(2/6/2020) pukul 04 :20 WIB yang di BAP oleh Bripka Hartanto  dengan Surat tanda  penerimaan laporan Nomor: STPL/B.132/VI/2020/Res.29/Lamsel/Sek Penengahan.
Sardi,” menjelaskan, saat di komfirmasi media online,dalam hal ini , terjadi masalah Rt sugiono dan Rt perdiansyah mengambil sertifikat An Sardi pada tanggal (14/5/2020) hari kamis malam pukul 23:30 WIB.sebagai jaminan, agar anaknya yang bernama suyanto tidak kabur, kata pak sardi, sesudah itu, kemudian dua kali Rt sugiono mendatangi ke rumah sardi, agar segera cepat di selesai kan hal ini, nanti sertifikat nya hilang kata pak kades ucapnya,” Rt sugiono dengan pak sardi Jelasnya,” senada saat keterangan yang disampaikan nya di BAP.
Sambungnya, “Sardi mengatakan di dua hari kemuadian saat hendak  menyerahkan dana nya sebesar Rp 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) dia juga  dijemput oleh sugiono lalu di bawanya ke rumah mastaan disitu di saksikan oleh dua Rt 02/03 Sugiono dan perdiansyah, kepala dusun (kadus) margono serta kepala desa hansim sudah ada dikediaman mastaan katanya,” Sardi.
Setelah selesai duit sudah di ambil dengan mereka dihitung pas
Rp:20.000,000. rupiah, Sertifikat sebagai jaminan tersebut  diserahkan Rt sugiono kembali dengan saya,katanya. dalam hal permasalahan ini sudah saya berikan kuasa penuh dengan saudari/a parida dan Guruh untuk mengurusnya dijalur hukum “tutupnya Sardi.
Rls.farida andar yani
Narasumber: parida/Guruh.(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek