Nusantara-online.com,-Pesawaran,-Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI),Akan Melaporkan Kepala Desa Tanjung Kerta ke Kajati Lampung Terkait Indikasi Dugaan Korupsi Dana Desa (DD) Tahun 2018.
“Kita akan Agendakan,Pelaporan Dugaan Korupsi Dana Desa (DD) desa Tanjung Kerta Kec,Way Khilau kekejati Lampung.Karena apa sejauh ini belum ada gerakan dari inspektorat kabupaten lampung selatan,”Ungkap Arif Roni Ketika ditemui Awak Media,Rabu (18/06/2020).
Kami sudah konfirmasi Kepala Inspektorat Dan Seketarisnya,namun Pihaknya sejauh ini belum Ada kejelasan Alias tidak punya cukup nyali inspektorat untuk melakukan audit.pengauditan tidak jelas kapan inspektorat akan mengaudit.”Tuturnya.
Ditegaskan Arif Roni,Bahwa pelaporan ditangan Inspektorat sepertinya alias percuma.Karena, tidak Ada titik jelas dan terang sejauh ini,”ungkapnya lagi.
Ditambahkan Bang Arif selaku lembaga kontrol  seharusnya inspektorat secara balasan Surat memberikan Surat balasan melalui lembaga LSM LAMI Dan kapan Akan di Agenda pengauditan desa tanjung kerta,bukan sebaliknya mengulur ulur waktu ini ada…?”.Pungkasnya.
Terkait Surat Pelaporan itu,Chabrahman Menjabar Kepala Inspektorat  berkilah akan mempertanyakan dahulu keseketarisnya begetipun Asepa seketarisnya berkilah menurutnya bahwa sejauh ini pelaporan tersebut belum dilakukan audit,karena kondisi saat ini belum memungkinkan,”Ujar Seketetaris Inspektorat Saat dihubungi Via SMS Whatsapp.
Sampai Berita ini Terus disusun,Kepala Desa Tanjung Kerta belum dapat dikonfirmasi,SMS Via WhatsApp yang terkirim juga belum dibalas.(FH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek