H. Okta rijaya, MM Sosialisasi Perda di Kecamatan Katibung Lampung Selatan

H. Okta rijaya, MM Sosialisasi Perda di Kecamatan Katibung Lampung Selatan


nusantara-online.com, Lampung Selatan- Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) H. Okta rijaya, MM melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga di desa Babatan kecamatan Katibung Lampung Selatan Kamis (11/06/2020).

H. Okta rijaya, MM Melakukan Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2018 bersama Narasumber Dr. Mardiana,M.Pd.i Dosen Universitas Muhamadiyah Lampung.Dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya oktarijaya mengatakan” ini merupakan sosialisasi perda yang ke-6 di Tahun 2020 ini, yang merupakan wewenang dan tugas anggota DPRD yaitu: membentuk peraturan daerah bersama gubernur, membahas dan memberikan persetujuan rancangan perda mengenai APBD provinsi yang diajukan oleh Gubernur, melaksanakan pengawasan (controling) terhadap perda dan APBD. Sekarang di tambah anggota DPRD melakukan Sosialisasi Perda, maka kami seluruh anggota DPRD turun ke daerah”.ujar Okta rijaya yang juga sebagai ketua Fraksi PKB Provinsi Lampung (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *