nusantara-online.com, Lampung Selatan- Bacalon Wakil Bupati Aliful Ma’rifah terus bergerak untuk konsolidasi kali ini dengan DPAC PKB katibung, Perempuan Bangsa (PB) katibung, Ranting PKB se-Kecamatan Katibung dan silaturrahmi ke MWC NU Kecamatan Katibung yang bertempat di Desa Sidomekar dan Kantor MWC NU Desa Tanjung Ratu Selasa (30/06/2020).

Konsolidasi ini di hadiri oleh DPW PKB diwakili Sony Setiawan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subkhi, SH, dan Anggota DPRD Fraksi PKB Hamdani, Sutaji Abdullah, H. Romli, DPAC PKB, PAC PB,12 Ranting PKB dan 12 Ranting PB se kecamatan katibung.

Dalam sambutannya ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subkhi mengatakan” ini merupakan konsolidasi dan silaturrahmi internal PKB untuk memastikan berjalannya struktur partai hingga ranting dan membentuk struktur Perempuan Bangsa hingga ranting, ini merupakan langkah strategis PKB untuk terus bermanfaat untuk masyarakat, dengan terbentuk ranting PKB maka kami akan mudah menyerap aspirasi masyarakat, lebih lanjut imam mengatakan PKB memiliki Bacalon Wakil Bupati yaitu Aliful Marifah untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lampung Selatan dan ini kami bawakan oleh-oleh beras,masker, serta bibit yang merupakan produk UMKM PKB ” ujar imam.

Selanjutnya ditempat yang sama Mbak Alif Mengatakan” di kecamatan katibung merupakan konsolidasi internal partai yang ke 9 dan kita akan terus melakukan konsolidasi ke 17 kecamatan di kabupaten lampung selatan untuk memohon doa restu kepada seluruh pengurus PKB baik DPAC PKB, Perempuan Bangsa, hingga ranting PKB. karena ranting PKB dan PB merupakan garda terdepan untuk mensosialisasikan dirinya, dan saya berkomitmen untuk memajukan PKB di lampung selatan, dan setelah ini saya bersilaturrahmi dengan pengurus MWC NU katibung dan malam ini kita konsolidasi yang ke-10 pengurus PKB, PB Kecamatan Way Panji,” ujar Mbak Alif yang juga sebagia Ketua Perempuan Bangsa Lampung selatan.

Ditempat terpisah MWC NU Katibung Ustadz Reno Mengatakan” Kami ucapakan terima kasih atas kunjungan mbak alif dan kami mendoakan apa yang menjadi hajat mbak alif di kabulkan Allah SWT dan mbak membawa manfaat bagi warga NU dan masyarakat lampung selatan, ujar ustadz reno.(arf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek