Konsolidasi PKB. DPW, DPC Bersama DPAC, Ranting Perkenalkan Aliful Marifah bacalon Wabup Lampung Selatan

nusantara-online.com, Lampung selatan- PKB makin serius Konsolidasi menjelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, ini dibuktikan dengan DPW PKB dan DPC PKB lampung Selatan mengadakan konsolidasi dengan DPAC hingga DPRt & Perempuan Bangsa Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Jati Agung dan Merbau Mataram Pada Hari Sabtu, (27/06/2020)

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan di Kediaman Ketua DPAC Merbau Mataram dan Jati Agung Di hadiri Oleh Ketua DPC PKB Lampung Selatan, Imam Subkhi, SH Beserta Seluruh Jajaran,  Sekretaris DPW PKB Lampung Sekaligus Ketua Fraksi PKB DPR Provinsi Lampung Okta Rijaya, Wakil Sekretaris Mursaidin Dan Soni Setiawan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dalam Sambutan nya Imam Subkhi mengatakan” Mendorong Kemajuan UMKM yang ada Di kecamatan, Guna Untuk Menumbuhkan Kreatifitas Yang dimiliki Oleh Kader-kader Partai Kebangkitan bangsa (PKB). Kemudian Imam Subkhi Juga Mengharapkan Kepada Seluruh DPAC hingga Ranting Untuk Tetap Solid Dan Kompak Demi Kesuksesan Hajat Besar Kita Yakni Pada Pilkada Yang Insyaallah Akan Dilaksanakan Pada tanggal 9 Desember 2020 “.

Dilanjutkan Oleh Okta rijaya Selaku Sekretaris DPW PKB Lampung mengatakan” Mendukung Penuh Kegiatan Silaturahmi Yang diadakan Oleh DPC PKB Lampung Selatan guna untuk Meneguhkan Kembali Pengurus yang ada di setiap kecamatan sampai ketingkat Ranting, Lanjut Okta Rijaya” Mengapresiasi Pengurus DPAC dan Pengurus Ranting yang sudah Menyisihkan waktu nya untuk Dapat Berkumpul Dan Bermuajahah Pada Kesempatan ini.

Lanjut okta ” Pengurus DPAC Dan Pengurus Ranting Diharapkan Untuk Membentuk Perempuan Bangsa yang ada ditingkat kecamatan maupun Desa, Semoga Pengurus DPAC, Pengurus Ranting, dan Pengurus perempuan Bangsa yang akan segera Terbentuk, Dapat Bersama-sama saling Bahu Membahu Dalam Mewujudkan Hajat Besar Kita, PKB memiliki calon untuk diusung yaitu mbak Aliful Ma’rifah “. Ujar Okta Rijaya Selaku Sekretaris DPW PKB Lampung Sekaligus Ketua Fraksi-PKB DPR Provinsi Lampung. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nurhasanah Beber Rekomendasi Peran Konstributif Perempuan Dalam Penanganan Covid-19

Ming Jun 28 , 2020
nusantara-online.com, […]