nusantara-online.com, Lampung Selatan- Tokoh Muda Lampung Selatan yang digadang-gadang sebagai Bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan Aliful Marifah, S.Sos.I (Ning Alif) terus bergerak dengan bersilaturrahmi dengan Pengurus Ansor dan Ranting PKB kecamatan Katibung didesa babatan kecamatan katibung kamis(11/06/2020).

Pada kesempatan ini ning alif di dampingi oleh Anggota DPRD propinsi lampung H.Okta rijaya, MM yang juga ketua Fraksi PKB dan Sekjen DPW PKB propinsi lampung dan PAC PKB kecamatan Katibung.

Ning Alif mengungkapkan” berterima kasih kepada pengurus Ansor dan Ranting PKB kecamatan katibung sudah menyediakan tempat dan waktu untuk bersilaturrahmi dan Ning Alif meminta doa restu kepada sahabat Ansor dan Ranting PKB kecamatan katibung dalam pencalonan sebagai bacalon Wabup Lampung Selatan”.

Ditempat yang sama Ishak Juharsyah Pengurus Ansor Kecamatan katibung mengucapkan” Terima kasih Ning Alif dan H. Okta rijaya, MM beserta rombongan sudah mau berkunjung ke gubuk kami dan kami juga mendoakan apa yang menjadi hajat Ning Alif bisa dikabulkan oleh Allah, SWT, kami juga mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya atas dampak covid-19 dan lingkungan dengan memberikan Masker , bingkisan sembako dan bibit tanaman semoga ini bermanfaat” ungkapnya” (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek