Aliful Ma’rifah Silaturrahmi ke DPAC PKB Kalianda, Rajabasa dan Forwalas

Aliful Ma’rifah Silaturrahmi ke DPAC PKB Kalianda, Rajabasa dan Forwalas

nusantara-online.com, Lampung Selatan, Bacalon Wakil Bupati Aliful Marifah terus bergerak dan bersilaturrahmi, kali ini beliau bersilaturrahmi dengan DPAC PKB kalianda, Rajabasa, dan mengunjungi posko siaga covid-19 forwalas di Desa Kunjir Senin (22/06/2020).

Tokoh muda lampung selatan sekaligus Sekretaris Perempuan Bangsa lampung Selatan menunjukkan keseriusan dalam pencalonan sebagai bacalon wabup Lampung selatan.

Mbak alif sapaan akrab beliau mengatakan”kita terus silaturrahmi dengan setiap Ketua DPAC PKB seluruh kecamatan sebagai komitmen saya kepada DPP PKB bahwa siap memajukan PKB di Lampung Selatan, kali ini saya silaturrahmi dengan ketua DPAC PKB kalianda dan Rajabasa untuk memberikan suport terhadap pengurus Perempuan Bangsa danDPAC PKB hingga Ranting PKB”.

Pada kesempatan ini pula beliau mengatakan” kami juga mengunjungi posko siaga covid- 19 Forwalas dengan memberikan masker, bibit tanaman dan kita suport kegiatan forwalas di desa kunjir, walaupun saat ini lampung selatan masuk zona hijau dan sudah mensosialisasikan New Normal tetapi kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, mencuci tangan, memakai masker”.

Ditempat terpisah ketua Forwalas Lampung Selatan Halim mengatakan” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan, pemberian masker dan bibit tanaman Bacalon Wakil Bupati Aliful Ma’rifah ke posko kami, semoga ini dapat memberi manfaat”.ujarnya (arf)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *