Rektor UMITRA: Pelaku UKM dan Petani Prioritas Beasiswa UMITRA Hingga 75%

nusantara-online.com, Bandar Lampung – Terdampaknya para pelaku Usaha Kecil Mikro (UKM) dan Petani oleh karena efek Pandemi Covid19 menyebabkan banyak dari saudara kita ini sulit untuk menyekolahkan putra-putrinya hingga perguruan tinggi, Sebut Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA), DR. Ir. Hj. Reny Madrie, AS, di Kampus UMITRA.

“Saya perkirakan hampir semua pelaku UKM termasuk petani terdampak, tentu ini merupakan musibah yang harus sama-sama kita tanggulangi, untuk itu melalui izin Ketua Yayasan, UMITRA membuka kesempatan beasiswa untuk kelompok keluarga besar pelaku UKM dan Petani se Provinsi Lampung”, Ujar Rektor UMITRA yang juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Lampung ini.

“Saya sebagai Ketua IWAPI Lampung yang di dalamnya terdapat banyak pelaku UKM wanita, maka kita bersama-sama berjuang agar anak-anak kita diberi kesempatan untuk melanjutkan studi perguruan tinggi di tengah wabah Pandemi Covid19 ini, UMITRA peduli terhadap hal ini”, ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Agus Setiyo, Kepala Humas UMITRA menyebutkan, kami telah membuka pendaftaran beasiswa untuk keluarga pelaku UKM dan Petani sesuai instruksi Rektor.

“Adapun program studi yang dibuka untuk beasiswa adalah; S1 Gizi pada Fakultas Kesehatan, S1 kewirausahaan, D3 akuntansi, D3 manajemen untuk fakultas Bisnis, selanjutnya S1/D3 Teknologi Informasi, D3 Sistem Informasi pada Fakultas Komputer, serta S1 Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum”, Urai Agus.

Dilanjutkannya, “Bagi yang ingin mendapatkan beasiswa ini dapat menghubungi Humas UMITRA pada nomor Hp. 085267764333 atau langsung datang ke Kampus UMITRA di Gedung Meneng Bandarlampung”, ungkap Agus Setiyo menutup pembicaraan.(rls)

Sumber : FPII Setwil Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FPII Lampung Sesalkan Sikap Gubernur Lampung Menghardik Wartawan Saat Peliputan

Kam Jun 25 , 2020
  […]