nusantara-online.com, Lampung Selatan– Aliful Marifah di lantik menjadi Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Lampung Selatan dan Langsung Dilantik Pengurus DPP Perempuan Bangsa Ela Siti Nuryamah, Minggu (19/07/2020).

Tampak ada yang beda pada pelantikan DPC Perempuan Bangsa (PB) Lamping Selatan, dari 8 Kabupaten/kota di provinsi  Lampung,  hanya lampung Selatan yang langsung dilantik Pengurus DPP Perempuan Bangsa Ela Siti Nuryamah yang juga sebagai Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Lampung 2.

Hadir dalam Pelantikan Dr. M. Kadafi, SH.,MH Wakil Sekretaris DPP PKB yang juga Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Lampung 1, Sekretaris DPW PKB Provinsi Lampung H. Oktarijaya, MM, Ketua DPW Perempuan Bangsa Provinsi Lampung Hj. Hanifah, SE, Anggota DPRD Fraksi PKB Sony Setiawan, ST.,MT, Ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subkhi, SH, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hamdani, SH.i, H. Romli, S.Ag, Sutaji Abdullah, Ketua PAC PKB Selampung Selatan dan PAC PB Selampung Selatan.

Dalam Sambutannya Dr. M.Kadafi, SH., MH Mewakili DPP PKB Mengatakan” Mengucapkan Selamat Kepada Pengurus DPC PB Lampung Selatan  yang Baru di lantik, Sesuai Arahan Ketum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar konsen Masalah UMKM, alhamdulillah setelah pelantikan langsung pembinaan pelatihan  UMKM membuat tenun tapis lampung, pemberdayaan perempuan jauh lebih produktif,  kalo bicara mengolah ekonomi UMKM ibu-ibu lebih tau dan lebih teliti bagaimana mengolah  dan bagaimana cara mengembangkannya, dan ini menjadi program yang cukup mulia bisa memberdayakan masyarakat agar ekonominya lebih sehat dan keluarganya semakin sejahtera dan juga pastinya memberikan edukasi masyarakat ke depannya. “ujar Kadafi yang juga Wasekjen DKN Garda Bangsa

Pada Kesempatan ini Kadafi juga memberikan satu ekor sapi qurban yang diserahkan kepada DPC PKB Lampung Selatan.

Di tempat yang sama Imam Subkhi, SH ketua DPC PKB Lampung selatan mengatakan” Setelah pelantikan ini Kami akan Turun ke desa- desa untuk memberikan pelatihan UMKM sesuai potensi yang ada didesanya masing-masing, pada tahap pertama ini kami akan mengagendakan 34 desa untuk diadakan pelatihan”pungkas imam yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB Lamoung Selatan. (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek