Konsolidasi PKB, Aliful Ma’rifah Kembali Bagikan Beras dan Masker di Penengahan dan Bakauheni

nusantara-online.com, Lampung Selatan- Terus bergerak kembali dilanjutkan Bacalon Wakil Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Aliful Ma’rifah, kali ini konsolidasi dilaksanakan di Kecamatan Penengahan Jam 14.00 wib dan Kecamatan Bakauheni Jam 19.30 wib Jumat (3/7/2020).

Tak kenal lelah mbak Alif konsolidasi dengan DPAC PKB Penengahan, Ranting PKB sekecamatan Penengahan, perempuan Bangsa (PB), dan DPAC PKB Bakauheni, Ranting PKB sekecamatan Bakauheni dan Perempuan bangsa (PB) di dampingi oleh H. Okta Rijaya, MM Sekretaris DPW Provinsi Lampung, Imam Subkhi, SH ketua DPC PKB Lampung Selatan, dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hamdani, H.Romli dan Sutaji Abdullah.

Dalam sambutannya H.Okta Rijaya, MM Mengatakan” Konsolidasi partai ini adalah bentuk silaturrahmi seluruh pengurus dari DPW, DPC, DPAC hingga ranting PKB. Dan kami mewakili ketua DPW PKB lampung Ibu Chusnunia Chalim ( Mbak Nunik) beliau menyampaikan salam kepada seluruh pengurus PKB, dan kami memastikan bahwa struktur partai telah berjalan dengan baik, alhamdulillah kami melihat sudah sangat baik, dan kami mendorong untuk Perempuan Bangsa (PB) terbentuk hingga tingkat ranting, karna struktur ini merupakan hal yang terpenting, dan kami ke sini sekaligus memperkenalkan bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa”ujar okta yang juga Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama Mbak Alif dalam Sambutannya” mengucapkan terima kasih atas sambutannya dari Pengurus DPAC, Ranting PKB, PAC PB, Ranting PB dan seluruh Tokoh Masyarakat yang hadir, ini merupakan energi yang luar biasa buat saya, dan saya memohon doa restu kepada seluruh yang hadir disini untuk pencalonan saya sebagai Bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan, dan semoga mendapatkan koalisi yang terbaik untuk seluruh masyarakat lampung selatan, dan sebagai petugas Partai Saya serahkan kepada DPW PKB Provinsi dan DPP PKB, dan sampaikan salam saya kepada seluruh keluarga, tetangga, sahabat yang ada di rumah”. Ujar Mbak Alif yangjuga sebagai Ketua Perempuan Bangsa (PB) Lampung Selatan. (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *