nusantara- online.com, Lampung Selatan- Kembali Aliful Marifah Bacalon Wakil Bupati yang di Usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan konsolidasi yang ke-15 di Kecamatan Natar yang bertempat di Kediaman Ketua Dewan Syuro PKB yang juga pengurus Jatman Lampung di Desa Tanjung Sari, Sabtu ( 4/7/2020).

Konsolidasi kali ini sangat istimewa karena di laksanakan di Basis PKB yaitu di Desa Ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subki, SH yang merupakan lumbung suara PKB pada saat Pileg Yang lalu, tampak hadir dalam rombongan Mbak alif, Sekretaris DPW PKB Provinsi Lampung H. Okta Rijaya, MM, Fraksi PKB DPRD lampung Selatan, Hamdani, SH.I, H. Romli, S.Ag dan Sutaji Abdullah, Pembina Perempuan Bangsa (PB) Herliza, wakil Ketua PB Susanti, Sekretaris PB Maulinda, S.Pd,.

Konsolidasi dan Silaturrahmi Bersama Dewan Syuro DPAC Natar, DPAC PKB Kecamatan Natar, Seluruh Ranting Sekecamatan Natar, PAC Perempuan Bangsa Natar dan Seluruh Ranting PB sekecamatan Natar.

Dalam Sambutannya Imam Subkhi Mengatakan” PKB Saat ini sedang melakukan arah dan strategi politik yang lebih meluas agar lebih bermanfaat untuk masyarakat, yang biasanya hanya bergelut di pengajian, yasinan, dan pondok pesantren, sàat ini sesuai arahan ketua Umum DPP PKB Cak imin melebarkan sayap dengan membentuk Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa untuk merangkul generasi muda dengan program pelatihan kerja dan pendampingam UMKM kedepannya agar bisa bersaing di dunia kerja dan bahkan membuka lapangan pekerjaan, jadi kami hadir bukan hanya pada saat mau pemilu saja”, Ujar Imam subkhi yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD lampung Selatan.

Ditempat yang sama Oktarijaya dalam Sambutannya” Kami mendorong dan mendukung DPC PKB untuk merapihkan struktur Partai hingga tingkat baik itu ranting PKB dan ranting Perempuan Bangsa, alhamdulillah sudah sangat baik, dan kami juga menyampaikan Salam dari Ketua DPW PKB ibu Chusnunia Halim (mbak nunik-red) kepada seluruh pengurus PKB Kecamatan Natar Beliau belum bisa hadir karena berbarengan dengan kegiatan beliau sebagai Wakil Gubernur Lampung, dan kami disini mengenalkan Bacalon Wakil Bupati yang diusung PKB yaitu Alifatul Marifah, ujar okta rijaya.

Mbak Alif dalam sambutannya mengatakan” saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPAC Natar Bapak Suyaman yang sudah mempersiapkan dan menyambut saya dan rombongan, dan saya memohon Doa restu dengan seluruh pengurus PKB kecamatan Natar dalam pencalonan diri sebagai bacalon wakil Bupati Lampung Selatan dan mendapatkan koalisi yang terbaik untuk masyarakat lampung selatan. Bukan karena saya lebih baik dari kader-kader PKB yang lain, karena ini merupakan tugas dari partai saya siap melaksanakannya, dan konsolidasi ini sebagai bentuk komitmen saya untuk lebih memajukan PKB di lampung Selatan. Dan sampaikan salam saya kepada seluruh keluarga yang dirumah, tetangga dan sahabat pengurus PKB, ujar Mbak alif yang juga Ketua Perempuan Bangsa Lampung Selatan. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek