Lampung selatan,nusantara-online.com.-Pada Tahun 2014 Lalu.Salah satu Kelompok Tani Sejahtera wilayah Kecamatan Tanjung Sari Lamsel,Mendapat Bantuan 10 Ekor Sapi,Ditengarai Keberadaan bantuan tersebut tidak Jelas.
Untuk diketahui,Selain 10 ekor Sapi.Poktani Sejahtera Desa Wonodadi juga mendapat bantuan (1 Unit Bentor  roda 3 dan 1 unit pengolahan limbah ternak).
Berdasarkan keterangan Warga Desa Wonodadi mengatakan pada tahun 2014 lalu kelompok tani Sejahtra mendapat bantuan dari Dinas peternakan.akan tetapi setau saya bantuan itu sudah tidak ada lagi,entah hilang kemana,coba bapak konfirmasi langsung kepada ketua sekertaris dan bendaharanya,”Ungkap Warga yang namanya enggan disebutkan,Sabtu 18 Juli 2020.
“Saya berharap Ada pihak kepolisian untuk memeriksa keberadaan Bantuan tersebut,untuk apa?”.Karena Bantuan dugaannya digelapkan.kita minta ketua kelompok tani sejahtera bertanggung jawab terkait Bantuan tersebut”.
Kepada Wartawan,JN Ketua Kelompok Tani Mengaku Bantuan 10 ekor sapi tersebut sudah dibagikan kepada anggotanya.kita sudah bagikan ke anggota.akan tetapi saya kurang tau keberadaannya,kenapa?Karena saya sudah lama tidak aktip lagi,”Ucapnya JN Saat ditemui dikediamnya.Kamis 23 Juli 2020.
(Menurut JN ) sapi beserta satu unit bentor dan satu unit mesin pengolahan limbah.ia mengaku telah mengulirkan kepada anggotanya.namun JN yang juga kadus ini tidak mau memberi tahukan di mana bantuan dan siapa nama-nama anggota yang memelihara bantuan tersebut.
“Waduh Kalau itu saya kurang Paham mas,Karena Saya Sudah lama tak aktip lagi,”Kelitnya.(Riyan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek