Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan Dilantik

 

nusantara-online.com, Way Kanan- Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa (PB) Kabupaten Waykanan Dilantik, Pelantikkan dilaksanakan pada 25 Juli 2020 bertempat di aula Hotel Sinar Way Kanan.

Pengurus dilantik langsung oleh Wakil Ketua DPP Perempuan Bangsa, Ibu Ela Siti Nuryamah, S.Sos.

Ela yang juga Anggota Komisi XI DPR RI ini menyampaikan Perempuan Bangsa adalah Badan Otom Partai yang tugasnya melakukan penggalangan suara partai. PB harus mengambil peran langsung dalam Penggalangan Pemilih, fokus pada basis perempuan. Penggalangan dapat dilakukan dengan melibatkan diri dalam kelompok-kelompok pengajian, membentuk dan pelatihan UMKM serta pelatihan yang berhubungan dengan sektor perempuan lainnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Teh Ela sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur periode 2014-2019 dari FPKB ini menambahkan kader-kader Perempuan Bangsa Kabupaten Waykanan harus tampil dan merebut Kursi pada pemilu legislatif 2024 nanti, untuk mengarah kesana, semua nya harus mulai dilakukan sejak dini.

Turut hadir juga dalam Pelantikan PB Waykanan Ketua PB Provinsi Lampung, Hj. Hanifah, SE, Soni Setiawan Anggota FPKB DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPC PKB Waykanan Seh Ajeman, Mursaidin al-Bantani Sekretaris Garda Bangsa Provinsi Lampung, Fraksi DPRD FPKB Waykanan, KH. Nurhuda, S.Pd.I Ketua NU Waykanan, Banom dan Lembaga NU SE Kab Waykanan, PMII, ANSOR, MUSLIMAT, FATAYAT, IPNU, IPPNU, PERGUNU, PAGAR NUSA, dan PAC PKB se Waykanan.

Meski dalam suasana Covid Kegiatan yang berjalan khidmat ini berlangsung dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Terpisah Anggota DPRD Kabupaten Waykanan, Soni Setiawan, ST, SH, MH menyampaikan bahwa Pelantikan ini hanya permulaan, saya bersama anggota DPRD Kabupaten Waykanan agan melakukan percepatan untuk menggerakkan roda organisasi sampai ke Desa-desa se Kabupaten Waykanan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *