Saksikan penampilan Babecabiita, Aurélie Moeremans dan Gheayoubi di Bigo Live pada 30 Juli mendatang

JAKARTA, Indonesia,nusantara-online.com.=28 Juli 2020.Dampak COVID-19 semakin terasa di Indonesia dan seluruh dunia. Banyak tempat dan aktivitas hiburan ditutup, sementara, hubungan para artis dan penggemarnya sempat terputus demi memberantas penyebaran virus. Bigo Live, platform live streaming global, tetap bersama komunitas — menyajikan berbagai jenis konten dari musisi dan artis berbakat yang menghibur komunitas Bigo Live.
Saksikan penampilan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Gheayoubi di Bigo Live pada 30 Juli mendatang
Saksikan penampilan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Gheayoubi di Bigo Live pada 30 Juli mendatang
Bigo Live gembira bermitra dengan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Ghea Youbi dalam livestream eksklusif yang digelar pada 30 Juli, pukul 20.00-23.00.
Para pengguna Bigo Live dapat menyaksikan livestream ini dari rumah, serta berinteraksi dan menikmati sejumlah pertunjukan dari tiga selebritas tersebut.
Acara tersebut akan menyajikan pertunjukan musik yang menarik, sesi obrolan yang akrab, dan stand-up comedy. Para penggemar juga bisa merebut undian berhadiah yang berlangsung sepanjang malam.
“Ketika sejumlah tempat hiburan ditutup sementara dan pembatasan jarak sosial diberlakukan, kami ingin mendukung komunitas di Indonesia dengan menghadirkan kegembiraan bagi mereka yang berada di rumah. Kolaborasi antara Bigo Live dan Babecabiita, Aurélie, serta Ghea termasuk di antara banyak pertunjukan musik secara langsung yang akan menghibur penggemar dan menampilkan berbagai selebritas dan artis ternama,” ujar Kelly Zhang, Country Manager, Bigo Live Indonesia.
Dia menambahkan: “Kami memahami bahwa kebijakan pembatasan jarak sosial dan penutupan tempat hiburan telah membuat banyak orang terisolasi dan kurang nyaman. Lewat sederet program dan kemitraan yang telah dikurasi, kami mengajak komunitas agar berkumpul, saling berinteraksi, dan menyebarkan kegembiraan terlepas dari lokasi mereka masing-masing.”
Mari bergabung dengan sejumlah selebritas di Bigo Live pada 30 Juli, dan menikmati hiburan yang membuat Anda tersenyum di sepanjang akhir minggu:
Babecabiita
Komedian
[Bigo Live ID: babecabiita; pukul 20.00-21.00]
Priya Prayogha Pratama atau lebih dikenal sebagai Babe Cabiita (lahir di Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 5 Juni 1989; berusia 31 tahun) ialah komedian asal Indonesia. Dia dikenal sebagai pemenang musim ketiga ajang “Stand-Up Comedy Indonesia Kompas TV” pada 2013, serta aktor film komedi. Selain menjadi komedian, Babe juga tampil dalam beberapa film televisi dan layar lebar, seperti “Comic 8” dan “Candidates by Accident”.
Aurélie Moeremans
Aktris dan penyanyi
[Bigo Live ID: aurelie88, pukul 21.00-22.00]
Aurélie Alida Marie Moeremans ialah seorang aktris, penyanyi, dan model asal Indonesia. Setelah menjuarai salah satu kompetisi model di Bandung pada 2007, Aurélie dan keluarganya pindah dari Belgia ke Indonesia agar dia bisa mengejar impiannya untuk menjadi artis. Pada 2008, Aurélie mendapat peran sebagai seorang pembantu dan adik perempuan Ricky Harun dalam sinetron “Hitam dan Putih”. Dia juga tampil dalam film “LDR” karya Guntur Soehardjanto, serta berkolaborasi dengan Ahmad Al Ghazali dan Verrell Bramasta. Aurélie kini aktif di Instagram dan kian terkenal lewat program video-call-halu yang digagasnya.lansir PR news
Ghea Youbi
Penyanyi dangdut
[Bigo Live ID: gheayoubi; pukul 22.00-23.00]
Ghalia Robyul Adawiyah, lebih dikenal sebagai Ghea Youbi, ialah penyanyi terkenal asal Indonesia setelah lagu andalannya “Gak Ada Waktu Beib” sempat menjadi video yang paling dicari di YouTube. Lagu hitsnya mendatangkan basis penggemar yang besar di Indonesia, hingga videonya ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali. Ghea Youbi bukan pendatang baru di belantika musik Indonesia—dia sempat tergabung dalam grup musik Duo Seblak. Dia tampil sangat sukses setelah menyanyikan lagu dangdut yang memadukan nuansa reggae dan hip-hop.
Untuk bergabung dalam acara livestreaming ini, silahkan mengunduh aplikasi Bigo Live di sini (iOS dan Android).
Tentang Bigo Live
Bigo Live ialah salah satu komunitas livestreaming yang paling berkembang pesat di dunia. Para pengguna Bigo Live membuat tayangan langsung tentang momen-momen hidupnya, menunjukkan bakat mereka, dan berinteraksi dengan berbagai orang di seluruh dunia. Bigo Live memiliki 400 juta pengguna yang tersebar di lebih dari 150 negara, dan saat ini tampil sebagai pemimpin industri livestreaming. Diluncurkan pada Maret 2016, Bigo Live dimiliki BIGO Technology yang berbasis di Singapura.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *