LAMPUNG SELATAN,-Bupati Lampung Selatan,Hi Nanang Ermano Melalui Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan bantuan Kepada Pemilik Kios Yang  Rumahnya kebakaran,beberapa waktu lalu.
Pemberian bantuan dari Bupati defenitif  tersebut diserahkan secara langsung oleh Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) kantor Satpol PP dan Damkar Lampung Selatan Rully Fikriansyah, Kamis 27 Agustus 2020.
Kita sudah serahkan bantuan
kepada K Sijabat, warga  Desa Tarahan, Kecamatan Katibung,yang kiosnya terkena musibah kebaran pada waktu itu,”Ucap Rully Kepada Awak Media,Kamis ( 27/8)
Tadi kita sudah salurkan langsung kepada K Sijabat. Melalui transfer sebesar 5 juta rupiah ke rekening Bank Lampung,” ujar Ruly.
Ruly mengatakan,ini salah satu bentuk kepedulian Pemkab Lampung Selatan dibawah pimpinan Bupati Nanang Ermanto kepada warga masyarakatnya yang mengalami musibah,”Tukasnya.
Sementara K Sijabat berterimakasih banyak kepada Bupati Lampung selatan, yang sudah memberikan tali asih,Terlebih, sebelumnya juga dia telah menerima bantuan uang tunai dari pribadi bupati sebesar Rp.5 jt.
“Saya dan keluarga menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Nanang Ermanto yang sudah mau memberi tali asih, bantuan atas musibah terbakarnya kios tersebut.(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek