Lampung Selatan,-Bupati Lampung Selatan,Hi Nanang Ermanto Melalui Pemerintah Desa Tarahan Berikan Bantuan Logistic Kepada Korban Banjir Didesa Tarahan,Kec Katibung Lampung Selatan,Sabtu 22 Agustus 2020.

Ada sebanyak 250 Rumah Terendam Banjir Pada Malam Jumat Itu,khususnya didesa Tarahan setempat.

Banjir terparah,didusun Batu Payung Karantina,Sarento juga Didepan gorong gorong PT Purna Aryana Yudha (PAI).

“Jadi total Ada 250 KK Yang terkena dampak banjir,mereka mendapat bantuan sembako dari pak Hi Nanang Ermanto,”Kata Sekdes,Usman Ali Saat ditemui dikantornya,Senin 24 Agustus 2020.

Ya,curah hujan cukup deras pada malam jumat itu, dengan ketingian air Sekira 50 Sampai dengan 80 cm.”Terangnya Usman.

Sementara itu,Kepala Desa Tarahan,Hairul Membenarkan Sebanyak 250 rumah yang terendam banjir.pada malam jumat itu,Dirinya langsung Turun kebeberapa titik lokasi,alhamdulilah sembako dari pak Nanang sudah disalurkan bagi warga yang terdampak banjir,sebagai Tali Asih,”Katanya.

Selain dari Pak Nanang,Beberapa Perusahaan PT.Batu Makmur Juga PT.Sanxiongsteel memberikan bantuan mie instan,10 Dus dari Batu Makmur,30 Dus Dari perusahaan Sanxiongsteel.

“Bantuan semoga bermanfaat bagi warga yang terkena dampak banjir,Lanjut Hai dirinya Juga sudah mengajukan perbaikan untuk pembangunan,Sudah di Acc kan Dinas PUPR Lampung Selatan,Jadi tinggal Menungggu,”Tukasnya.(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek