Lampung Selatan,Salah Satu Anggota DPRD Dari Partai Grindra menggelar Reses Ke II Tahun 2020 yang dihadiri unsur uspika Dan Masyarakat.(Reses_Red) di pusatkan dilamban Farizal Didesa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Lampung Selatan,Rabu 19 Agustus 2020.
Anggota DPRD Lamsel Komisi III Dapil 7,Farizal Purba dalam reses nya tersebut membahas soal rencana pembangunan Infrastruktur Tugu Tuping simpang bayur.Jalan Pertigaan depan kecamatan,lanjutan pembangunan Jalan suka damai sampai dengan Babatan.
“Itu menjadi konsep utama apa yang disampaikan masyarakat.alhamdulillah sudah diterima di reses kedua.agar reses saya hari ini bisa membawa perubahan,di tahun 2020 ini,”ucap Farizal.
Untuk diketahui,Sebelumnya Pembangunan Infrastruktur tahun 2019,Senilai 277 Milyar dan yang direpofungsi untuk wabah covid 19 sebesar 220 milyar.
Farizal Putra Balau,juga sudah sekuat tenaga mendorong Dinas  PUPR Kabupaten Lampung Selatan,untuk melanjutkan pembangunan ruas jalan di Anggaran perubahan tahun ini.toh Kalau tidak bisa pembangunan diperubahan Karena Kendala PSPB Covid 19,pun pembangunan minta dianggarkan di ditahun 2021,”harapnya.
Iya,kita Sudah hearing dengan dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan  Bpk Syahroni,pada waktu itu.
Namun Lanjut Farizal,Ada kendala sedikit karena seharusnya pembangunan jalan ditahun 2020 ini,kata dia,adanya wabah covid 19 makanya pembangunan tertunda.”Jadi perlu diketahui bersama anggaran  PU ini di APBD murni  2019 277 milyar dan yang direpofungsi untuk wabah covid 19 sebesar 220 milyar
 untuk mencegah PSBB. Kalau seandainya tidak bisa dibangunkan di perubahan tahun ini. Insyaallah di tahun 2021.mudah mudahan apa yang menjadi harapan warga dan saya akan berjuang sekuat tenaga dan saya maksimalkan  mendorong pemerintah dalam hal eksekutif agar itu terbangunkan dan tidak ada hambatan,”Tutupnya.
Sementara itu,Tokoh Masyarakat Indra Gunawan,mempertanyakan terkait Silva Kabupaten Lampung selatan,terlepas Dari itu,dirinya juga menyebutkan ditengah pandemi tidak Adanya pembangunan Infrastruktur,kenapa?ini menjadi PR kita bersama ditengah persoalan covid 19.
“Saya bangga dengan  angota DPRD Komisi III bisa bertatap muka langsung dengan masyarakatnya,walau ditengah Pandemic.apa yang disampaikan masyarakat semoga terserap aspirasi tersebut oleh dewan kita,”Pungkasnya.(Kjk/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek