Lampung Selatan,-nusantara-online.com,-Majelis Permusyawaratan Rakyat RI kembali menanamkan pentingnya kehidupan empat pilar kebangsaan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Kali ini, sosialisasi dilakukan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (7/8/2020).

Di hadapan ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, Zulkifli menekankan betapa pentingnya pentingnya kebersamaan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita ini perlu mempererat persatuan dan kebersamaan
Apalagi kita menghadapi pandemi, krisis kesehatan yang sekarang merambat ke krisis ekonomi,” ujar politisi yang akrab disapa Zulhasan ini.

Ketua Umum DPP PAN ini mengaku keadaan masyarakat saat ini sangat sulit sekali, terlebih menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk itu, Mantan Menteri Kehutanan ini mengajak seluruh elemen untuk saling bahu membahu membantu pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19.

“Untul itu tidak ada yang boleh lagi saling menyalahkan. Kita perlu bersatu, bekerja bersama-sama membantu pemerintah agar kita bisa menghadapi pandemi ini dan kita segera keluar dari krisis ini yang kita hadapi ini,” harapnya.

“Yang lebih bantu yang kurang dan yang kurang bisa lebih mengerti dengan itu akan indah hidup kita,” tambahnya.

Dirinya pun meyakini jika semua elemen masyarakat bersatu mampu menghadapi kesulitan Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh elemen politik juga turut bersama saling bantu menghadapi pandemi Covid-19.

“Saatnya bersatu apapun partai kita apapun benderanya tapi kita kan tetap merah putih. Mari kita bersama-sama untuk mengatasi pandemi dan mengatasi krisis ekonomi ini,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebur dihadiri juga oleh bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Lampung Selatan usungan PAN, Hipni – Melin. Juga hadir Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, Anggota DPRD Lampung F-PAN Fitoni Hasan dan Abdullah Sura Jaya.

Selama kegiatan, ratusan warga sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Zulkifli Hasan. (Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek