LAMPING SELATAN,-Bakal calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE sasar kaum milenial untuk mensosialisasikan sebagai salah satu kandidat di Pilkada 2020. Dalam acara yang dikemas “Ngopi Bareng Bang Hipni” itu kerap dilakukan di cafe-cafe setempat, dimana cafe identik dengan tempat nongkrongnya anak muda dengan nuansa musik, kopi serta camilan ringan.

Sasaran milenial ini bukan tanpa sebab, kandidat yang berpasangan dengan Melin Hariyani Wijaya (Ny Eki Setiyanto) meyakini kaum milenial miliki potensi suara hingga 33%. Namun, sebagai kaum muda, milenial cenderung cuek dengan urusan politik. Sebagai kaum muda, dan generasi penerus hingganya perlu pemberdayaan.

“Kalau melihat potensi para milenial muda ini, saya jadi bersemangat nantinya bakal buat cafe-cafe untuk para milenial nongkrong dan juga di pesisir pantai kita buat treking untuk trail-trail ya. Selain sebagai pemberdayaan kreativitas, hal ini saya lakukan untuk menunjang perekonomian,” ujar Hipni saat menghadiri acara “Ngopi Bareng Bang Hipni” di Cafe Mille di jalan Sanggar Kecamatan Kalianda, Jumat (18/9) malam.

Keseruan acara mulai tampak saat mantan anggota DPRD Lamsel 2 periode itu tanpa canggung dan jaim turut bernyanyi bersama dengan Band K2P. Beberapa lagu band terkenal seperti Slank, tanpa canggung dibawakan oleh suami dari Yuti Ramayanti itu.

“Lumayan keren acaranya bang, biasanya kan kalau acara politik atau acara pejabat itu kaku dan bertele-tele. Kalau ini saya lihat nyantai, tanpa banyak setingan resmi. Apalagi bang Hipni terlihat membaur dengan anak-anak muda yang hadir,” ujar Agam warga Desa Pematang Kecamatan Kalianda ini seraya mengaku hadir tanpa undangan karena penasaran dengan sosok seorang Hipni.

Dari pantauan, acara tersebut digelar sekitar pukul 19.30 hingga selesai pukul 22.10 wib. Peserta acara pun terlihat membludak, hingga panitia dengan sigap menyiapkan masker untuk keseluruhan pengunjung.
Selain disuguhkan kopi, kudapan dan musik, pengunjung sempat dihebohkan dengan doorprize berupa kuis dari pengusaha sukses asal Kecamatan Palas ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek