Nusantara-Online.com_Indonesia Of Nissan Terano (IONT) Chapter Lampung sukses menggelar acara Pengabdian Masyarakat Yaitu Baksos Renovasi Gedung MTs Islamiyah Karya Tunggal Katibung Lampung Selatan dan Anniversary Ke-3 pada 5-6 September 2020 di MTs Islamiyah Karya Tunggal dan Pantai Sebalang-Katibung Lampung Selatan.

Acara Pengabdian Masyarakat IONT Chapter Lampung kali ini di hadiri PP IONT, IONT Chapter Lampung, IONT Chapter Siliwangi, IONT Chapter Tangerang, IONT Chapter Majalengka, Camat Katibung, Kades Desa Karya Tunggal, Kades Sidomekar, dan tamu undangan

Dalam Sambutannya Ketum PP IONT M. Husein (aby 001) mengatakan “ini merupakan visi misi Indonesia Of Nissan Terrano (IONT) dalam Pengabdian Masyarakat dalam bentuk baksos, ini kegiatan rutin kami lakukan dan kali ini di IONT Chapter Lampung , pada kesempatan ini pula kami menyatakan MTs Islamiyah Karya Tunggal merupakan Binaan IONT, dan semoga bermanfaat untuk masyarakat”.ujar beliau

Ditempat yang sama om Jeff selaku ketua pelaksana mengatakan” kami mengucapkan terima kasih kepada PP IONT, Seluruh IONT Chapter Daerah, Komunitas mobil (CNTI, POC), Komunitas Motor (ROC, NMax, Jupiter), camat kecamatan Katibung, Kepala Desa, para donatur, yang sudah mensuport acara Baksos Pengabdian Masyarakat di IONT Chapter Lampung, semoga ini menjadi amal ibadah dan membawa manfaat bagi masyarakat”.

Lebih lanjut om jef mengatakan “Alhamdulillah pelaksanaan Pengabdian Masyarakat Indonesia Of Nissan Terano Chapter Lampung dan Anniversary berjalan dengan sangat luar biasa, undangan komunitas dan club hadir memberikan support yang sangat besar, tidak memandang besar atau kecil semua berkumpul bersama, berjabat tangan, berpelukan, tersenyum, tertawa, bernyanyi, bahkan berjoget, semua menjadi satu sejalan dengan tema acara “bersaudara tanpa batas,” ungkap Om Jeffry.

“Semoga persaudaraan ini tetap abadi dan kami memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dari kami selaku panitia Pengabdian Masyarakat IONT Chapter Lampung. Ungkap om jef. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek