(Poto//Kepala Desa,Serah Terimakan Piala Lomba Azan Dan Tahfizh Al Qur’an)
LAMPUNG SELATAN,-Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam,Dibulan Muharram 1442 Hijriyah.Pemerintah Desa Sidomekar Gelar lomba Azan dan Tahfizh Alqur’an,Giat ini Dipusatkan di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan,Kamis 10 September 2020.
Hadir Dalam giat tersebut,Camat Katibung Yang Mewakili,Danramil Katibung Yang Mewakili,Polsek Katibung Yang mewakili,Tokoh Agama,Peserta Lomba Dan Unsur masyarakat.
Kepala Desa Sidomekar,Suparyanto mengatakan,Bahwa kegiatan lomba azan Dan tahfizh qur’an ini dalam rangka memperingati tahun Baru islam,tepatnya dibulan 1 Muharam 1442 hijriah.giat ini di ikuti oleh anak-anak dari desanya sendiri,”ujar Kepala Desa Sidomekar,Suparyanto Via WhatsApp,Kamis Malam Jumat (10/09).
“Kepala Desa menjelaskan,Lomba yang kita adakan tersebut dalam rangka membina, menambah, Dan meningkat kan kemampuan anak, untuk mengenal Dan memahami ilmu agama sejak Dini, memotipasi,dengan harapan menjadi tauladan generasi penerus khusus nya anak anak di desa sidomekar.
Ya,Kegiatan seperti ini penting untuk kita Lestarikan supaya anak anak kita tidak Lupa diri Dan jangan sampai Salah pergaulan.”Ucap dia.
Lanjut orang nomor satu di desa Sidomekar Itu,Selain mengadakan perlombaan, Juga di adakan penyantunan anak yatim dan kirim Do’a bagi pendiri Dan sesepuh Desa yang telah mendahului kita, semoga amal ibadah mereka di terima Dan di tempatkan di sisi nya Aamiin.
Itu salah satu bentuk syukur yang kita panjat kan pada Allah Swt, sampai dengan hari ini kita masih di Beri nikmat sehat,Meski dalam suasana pandemi Covid 19,tetap mengacu pada protokol kesehatan,”Pungkasnya.(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek