Pesawaran,Lampung,-Seiring dengan kemajuan industri pariwisata,dilampung,Tim redaksi nusantara mengunjungi Pulau pahawang,Sabtu 19 September 2020.

 

Bersama rombongan,Tim Redaksi nusantara-online
com,diantar dengan perahu Jenis getek Dan dipandu oleh Tour Gaet Ton ton menuju kebeberapa titik tempat.
Kemarin sabtu,meski ditengah pandemi atau covid 19,pengunjung masih Ramai  mengunjungi pulau pahawang,tetap mengunakan protokol kesehatan.”Ujar Tim Redaksi Nusantara,Sabtu (19/09).
Pahawang kecil,pahawang besar,Touris lokal mau pun mancanegara yang berkunjung disana,dicek suhu,”Sebutnya.
Usai kepawang kecil,Tour Gaet Ton-ton juga mengajak rombobongan ke wisata anemo,dibawah laut pengunjung bisa Berpoto melihat keindahan Alam laut.
“Asyik Pastinya,Wisata dipahawang disana keamanannya cukup Kondusif Karena dipandu oleh Tour gaet Dan mendapat pengawasan dari pemerintih setempat.
Nah nah !!usai melihat liat pemandangan laut,Tim Redaksi Nusantara Diantar kepulau pahawang besar,untuk makan siang,Tepat Pukul 12 : 00 Wib.
~~~
Selesai makan siang,Tour gaet kemudian mengajak  ke wisata Pasir timbul,mantab wisata disini,sambutannya memuaskan.
“Aku yakin,pulau pahawang dikabupaten pesawaran itu diciptakan oleh tuhan sambil tersenyum.lautnya kebiruan,ikannya juga kelihatan,”ucap Tim redaksi.
Ditempat yang sama,Fitria Touris Lokal Saat diwawancara dipahawang mengaku bahagia bisa berlibur kepulau pahawang.selain dapat melihat ke indahan Alam laut.dirinya merasa cukup puas berlibur disana.
 Puas dech,liburan disini,bisa poto bareng dengan ikan anemo,lucu lucu,bikin gemes,”ucap gadis belia ini,Fitria.
“Ya,Tadinya mau ketegal mas,tapi enggak jadi dech,ujungnya ke pahawang,”Tutupnya. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek