BANDAR LAMPUNG,-Dalam Sepekan Ini,Orang Dalam Gangguan Jiwa(ODGJ),Ada Sekitar 3 Orang,Berkeliaran Di Wilayah Kel,Sukabumi Kec,Suka Bumi Kota Bandar Lampung,Sabtu 5 September 2020.
Resah,Karena kehadiran (ODGJ),Berkeliaran,membuat anak anak,Dan Orang Dewasa Ketakutan.
Sempat Juga,Pihak pengendara Hendak Ditusuk,Dan Viral  Di Video you tube,”Ucap eva Warga Jalan Kp Rambutan,Suka Bumi Kota Bandar Lampung.
“Iya,Sudah sepekan ini orang gila berkeliaran disamping rumah warga.jadi takut.dengan kehadiran orang gila,”Keluhnya.
Ditempat Yang Sama,Mbak Astri Warga Kel,Suka Bumi,Membenarkan,Dalam Sepekan ini,Sudah  3 orang (ODGJ) meresahkan.Ada yang pakai celana robek robek,Ada yang rambutnya gimbal juga Ada yang telanjang Dada,Poko’e Serem parah.menakutkan.”Timpalnya
“Kami Berharap,Kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung,Segera melakukan Razia (ODGJ),kenapa,Karena Sudah meresahkan,namanya juga orang gila (kurang waras),Diusir Salah,Dilawan Juga Salah.”pungkasnya.
Sementara,Dedew Warga Jalan Tirtayasa,meminta kedinas terkait,segera melakukan Razia (OGDJ),Disepanjang Jalan Dan di Kampung kampung,Karena Sudah meresahan.Bener aja saat Dirinya hendak kewarung kepergok Orang gila.Saya jadi Takut enggak jadi mau kewarung”Tutupnya.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek