LAMPUNG SELATAN,-Ramai di Beritakan,Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, positif terpapar virus Covid-19. Dipastikan pendaftarannya siang ini  di KPU setempat tidak bisa ikut mendampingi Balon Tony Eka Candra.  Hal itu disampaikan langsung oleh Antoni Imam lewat WhatsAppnya pada Sabtu (4/5/2020) pukul 06. 44 Wib pagi ini.
Menurut Anggota DPRD Provinsi Lampung itu, dirinya dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah mengikuti tes PCR (polymerase chain reaction) tanggal 3 September 2020 di RSUD Abdul Moeloek Tanjungkarang, dan hasinya keluar hari Jumat (4/9/2020) kemarin, hasilnya dia dinyatakan positif Covid-19.
Dengan hasil tes itu, berarti hari ini tidak bisa ikut mendaftarkan diri ke KPU?    Antoni pun memastikan dia tidak bisa ikut hadir langsung dalam pencalonannya hari ini, “Iya Mas , hari ini tidak bisa datang langsung,” jawabnya.
Kader partai PKS itu mengaku, walau telah dinyatakan positif Covid-19, namun kondisinya sehat serta tetap bisa beraktifitas seperti biasa.  Sehingga dia mengambil langkah melakukan isolasi mandiri di rumah.
Kader Partai PKS itu mengatakan, belum bisa memastikan darimana dia bisa tertular penyakit tersebut, padahal selama ini dia taat mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker dan racun cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menjaga jarak, serta menggunakan hand sanitizer.
Mantan Anggota Dewan Lamsel itu mengakui, guna mengurus proses pencalonannya, dalam sepekan terakhir dia kerap pulang pergi ke Lampung-Jakarta, “Guna mengurus proses persyaratan pencalonan saya sebagai wakil bupati Lampung Selatan, saya kerap pulang-pergi Lampung-Jakarta”  ujar Antoni.
Terakhir, Antoni Imam dan Tony Eka Candra kembali dari Jakarta usai menerima langsung Formulir B.1-KWK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (3/9/2020) malam.(Ed/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek