JAKARTA – masih terkait Aktris Lania Fira mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH setelah sempat digosipkan pacaran. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran tersebut mengaku dekat dengan Ariel lantaran menjadi bintang video klip untuk lagu NOAH, Kupeluk Hatimu pada 2019.

Menilik kembali pengalamannya syuting dengan Ariel, Lania pun mengaku sempat gugup.sebelumnya, ia hanya bisa melihat Ariel dari layar kaca.

“Pertama kali ketemu aku jadi modelnya gimana ya, gugup. Padahal Ariel baik banget, kayak ke adik aja dan orangnya ramah,” tutur Lania seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (8/10/2020).

Melihat Ariel sebagai pria yang baik, dara 19 tahun tersebut pun tak menampik bila sang vokalis masuk dalam tipe idealnya.

“Perempuan mana yang enggak suka dengan cocok baik dan supel. Ya adalah (tipe ideal), baik, supel, sopan, dan enggak malu menyapa duluan,” tuturnya.

Bahkan Lania mengaku ingin menjadi seperti Ariel di masa depan. Pasalnya mantan kekasih Luna Maya tersebut dinilai tak sombong dengan pendatang baru.

Lania menambahkan, sebelumnya ia juga sempat menghabiskan waktu bersama Ariel dengan sekedar bermain game.

“Sekarang udah jarang komunikasi terakhir itu pada Ariel ulang tahun aku ucapin lewat direct message (DM) Instagram. Kalau dulu ya kaya temen aja soalnya sering main game online bareng,”kata dia.(₹)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Jabodetabek