Breaking News

Anggota DPRD Prov Lampung Berikan Bantuan Alat Semprot Dan Masker di Sidomekar

Bandar Lampung,_nusantara-online.com,_Tangkal Virus Corona,Anggota DPRD Propinsi Lampung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Oktarijaya memberikan bantuan Alat penyemprotan disinfektan (DGW),Diaula Kantor Desa Sidomekar Kecamatan Katibung Lampung Selatan,Rabu 15 April 2020.

Penyerah terimaan bantuan berupa alat penyemprotan (DGW) Dan Masker
diserahkan langsung kepada Pemerintah Desa Sidomekar untuk selanjutnya dimanfaatkan bagi masyarakat luas.

Hadir dalam penyerah terimaan Bantuan tersebut Anggota DPRD Propinsi Lampung H.Oktarijaya,Kepala Desa Sidomekar Suparyanto,Seketaris Desa Sidomekar Asep (Sekdes),H.Romli Anggota DPRD kabupaten lampung selatan dari dapil 7 komisi 4 Beserta Rombongan.

Angota DPRD Propinsi Lampung H.Oktarijaya Mengucapkan banyak terimakasih karena disambut baik oleh Kepala Desa sidomekar dan jajaran,Terimakasih,kepada kades sidomekar dan masyarakat-masyarakat jangan panik tapi tetap harus waspada jaga kesehatan,ikuti anjuran pemerintah terkait merebaknya virus corona di Indonesia ini,”Ucapnya H.Oktarijaya,Rabu (15/04) Baru Baru ini.

Menurutnya bantuan berupa alat semprot dan masker adalah sebagai langkah dirinya dalam menangani virus pandemi ini,makanya,kita terjun langsung ke setiap desa,kata dia,bukan saja dikecamatan katibung,kita juga akan ke kecamatan lainnya untuk menangkal virus tersebut.”Pungkas Okta.

Sementara itu,Kepala Desa Sidomekar Suparyanto dalam kesempatan itu mengatakan,sudah melakukan penyemprotan desinfektan ditiap-tiap rumah warga,ditempat Ibadah,disekolah,dan terus memantau warga yang dari luar daerah jakarta yang masuk kedesa,”ujar kepala desa sidomekar,Suparyanto di kantor desa sidomekar,Rabu (15/04).

lanjutnya dengan melakukan penyemprotan desinfektan dapat mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

“Kita juga memberikan vitamin kepada warga Dan juga mengajarkan akan pola hidup sehat ,rajin cuci tangan dan selalu mengenakan masker “Tutupnya.(Maulia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *