Breaking News

Pemerintah Desa Karya Tunggal Mendirikan Pos Siaga Covid 19

Lampung Selatan,nusantara-online.com,_Dalam Rangka Memutus Mata Rantai,Pemerintah Desa Karya Tunggal,Kecamatan Katibung,Kabupaten Lampung Selatan,Mendirikan Posko Siaga,Sabtu 18 April 2020.

Posko Siaga Covid 19 tersebut diberlakukan 1×24 Jam tamu yang masuk dari luar daerah Wajib lapor kepetugas posko siaga.

Kepala Desa Karya Tunggal,Tubagus Dana Nata Dipraja sebelumnya menyebutkan sudah melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh rumah warga desa karya tunggal,Baru Baru ini.

“Kami juga akan membagikan masker kepada warga di Desa karya tunggal”Imbuh Tubagus Saat di Wawancara.

Tubagus menghimbau,kepada warga agar tidak panik terhadap situasi maraknya virus corona. Serta mengajak kepada seluruh warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini mulai dari diri sendiri dengan cara pola hidup sehat.

“Warga jangan panik tapi harus tetap waspada,sebagaimana anjuran kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah melakukan langkah-langkah antisipasi berkaitan dengan virus corona,dan untuk berdiam diri dirumah,”Ujarnya Tubagus.

“Segera laporkan,jika ada warga yang baru datang dari luar daerah yang masuk kedesa kita,bila ada yang sakit batuk pilek segera berobat ke rumah sakit terdekat,Cek kesehatan ke petugas medis, karena pemerintah hadir untuk memberikan rasa aman,nyaman.”Pungkasnya.(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *