Breaking News

Indonesia off Nissan Terrano (IONT) Chapter Lampung Bagikan Masker di Tugu Adipura

nusantara-online.com, Bandar Lampung- Bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19 Indonesia of Nissan Terrano (IONT) Chapter Lampung melakukan aksi sosial dengan membagikan 1000 masker di bundaran tugu adipura kota bandar lampung rabu, pukul 15.00 wib(12/05/2020).

Aksi sosial ini merupakan kepedulian kami dan bentuk nyata untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di provinsi lampung.

Menurut ketua IONT chapter lampung Om sutanto, “ini merupakan agenda rutin kami melakukan baksos di bulan suci ramadhan, tetapi karena disituasi dan kondisi pandemi covid-19 ini kami mengikuti protokol kesehatan yg di keluarkan pemerintah, jadi kami ubah dengan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat”.

” aksi ini bersumber dari penggalangan dana dari anggota IONT dan para donatur, kami berharap dengan aksi ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu pemeritah”ujar om tanto,.

Di tempat yang sama dewan penasehat IONT chapter lampung om edward menghimbau agar ” masyarakat menggunakan masker pada saat keluar rumah, tetap jaga jarak (sosial distancing), pysical distancing, dan menjaga selalu pola hidup sehat, mudah-mudah wabah ini cepat hilang dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya” ujar beliau.(arf/dny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *