Breaking News

Kumpulkan Stakeholder Pariwisata,Gubernur Arinal Ajak Satukan Persepsi dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

nusantara-online.com, Bandar Lampung- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak para stakeholder bidang pariwisata satu persepsi dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung. Pasalnya, ujar Gubernur, keberhasilan pembangunan pariwisata di indonesia harus didukung tiga domain, yaitu peran Pemerintah, Swasta dan Masyarakat.

Dalam suatu kepemimpinan, suksesnya Indonesia bukan hanya dari sisi pemerintahan saja, tetapi ada peran swasta dan rakyat. Tiga domain ini punya wilayah bagaimana membangun Indonesia. Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengundang para stakeholder untuk mendukung Pemprov Lampung,”ujar Gubernur, dalam rapat bersama para stakeholder bidang pariwisata dalam rangka penanganan covid-19 di provinsi Lampung, yang dilaksanakan di posko gugus tugas Covid-19, Ruang Abung, Balai Keratun, Bandar Lampung, Jumat(8/05/2020).

Gubernur Arinal menambahkan para stake holder harus satu persepsi untuk keberhasilan pembangunan.

“Kita harus satu persepsi. Mari kerjakan bersama-sama sesuai dengan tugas kemampuan kita masing-masing dalam mencegah dan menangani Covid-19,” ujar Gubernur Arinal (*)

 

Dok.Pim Biro Adpim, ig pemprovlampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *