Breaking News

Rumah Warga Ambruk,Diduga Kades Legiman Tak Perduli

Lampung Selatan,-Akibat Hujan  Angin Rumah warga yang beralamat di Desa Suka Tani kecamatan Kalianda,Lampung selatan Roboh

 

Kejadian Minggu Malam senin (26/1/2021).

Kepala desa suka tani (legiman) terkesan tidak perduli dengan salah satu warga nya yang terkena musibah akibat hujan lebat beserta angin kencang Pasca beberapa Hari lalu.

Menurut salah satu warga yg tidak mau di publikasikan namanya pada media ini,sudah 2 hari rumah tersebut robuh pun belum pernah di lihat atau disambangi oleh kepala desa setempat.

Saat hujan lebat di sertai angin kencang malam senin yang lalu rumah seorang warga yang bernama bapak almarhum dalang kos mengalami bencana.”ucap salah satu kerabat korban.

Setelah meninggal bapak almarhum dalang kos rumah itu di huni istri dan salah satu dari anak nya beserta istri dan anak nya,namun tak di duga2 terjadi musibah yang tidak di inginkan.
Ini yg nama nya “sudah jatuh tertimpa tangga pula”ucap seorang warga.

Selasa kemarin 26 januri 2021 dari dinas terkait yaitu tim tagana turun ke lokasi kades pun mengaku belum tau bahwa ada rumah warga nya ada yang rubuh,bahkan dia seperti kebingungan karna tim tagana dinsos datang mau menyambangi masyarakat yang terkena musibah.

Menurut warga yang datang pada saat di konfirmasi suatu yg mustahil kalau kades tidak tau karna rumah kades dan rumah yang terkena musibah tdk terlalu jauh menurut salah seorang warga yang ikut menyambangi rumah yang terkena musibah tersebut.

Pada saat di kofirmasi melalui telphone seluler nya selasa 26 jan 2021 kira2 pukul 14.30 kades legiman mengatakan masih ada tamu di kantor desa.dan kami hubungi lagi kira2 pukul 16.40 dia berdalih saya baru pulang bu dan masih mau mandi sudah itu mau langsung ke patok way panji ada keperluan, jawab nya.

Karna ada beberapa warga yang datang menyambangi rumah korban dan mereka mendengarkan percakapan lewat by phone dgn pk kades(legiman) “aduh mbk gak mungkin lah pak kades mau kesini emang dia perduli dgn warga nya yang lagi susah” ucap warga yg menyambangi koban dan di iya kan oleh warga yang lain nya.

Penulis:Parida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *