Breaking News

Prajurit Yonkapa 1 Marinir Laksanakan Harwat Kendaraan Tempur

 

NUSANTARA-ONLINE.COM,-Jakarta-Dalam rangka memelihara kesiapan kendaraan tempur (Ranpur), prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan tempur Kapa K-61 dan BTR-4 di Garase Ranpur Yon Kapa 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan,Dikutip dari Akun Pacebook Korp Marinir Angkatan Laut, Senin (15/02/2021).

Kegiatan Harwat Ranpur ini sangat penting dilaksanakan dengan tujuan untuk meyakinkan seluruh kendaraan tempur dalam keadaan siap, serta dapat memahami secara detail spesifikasi dan karakteristik kendaraan tempurnya yang dimiliki Yonkapa 1 Mar.

“Sebagai prajurit Kavaleri, memelihara kesiapan kendaraan tempur merupakan hal yang wajib, dikarenakan untuk selalu siap menghadapi tugas dari satuan atas baik dalam Operasi Militer Perang (OMP) ataupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP),” uc Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Nana Widiyanti, M.Tr.Opsla., saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dan langsung dalam pengawasan Danton 1 Kompi C Yonkapa 1 Mar Lettu Marinir Endang Rukmana.(*)

Artikel Ini Sebelumnya Telah Terbit Di Akun Facebook Korp Marinir Angkatan Laut,untuk menambah Wawasan Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *